Minggu, 17 Februari 2013

warga AS tewas ditabrak pesawat saat jogging




Kalau lagi apes, memang tidak mengenal tempat dan waktu. Seperti sial yang dialami seorang pria Amerika Serikat (AS) berumur 38 tahun yang sedang asyik joging di kawasan pantai. Ayah dua anak itu tewas ditabrak sebuah pesawat yang melakukan pendaratan darurat.

Pria bernama Robert Gary Jones asal Woodstock, Georgia, AS itu sedang jogging di pantai sembari mendengarkan iPod-nya ketika dia ditabrak dari belakang oleh sebuah pesawat kecil yang mendarat darurat di pantai. Jones tewas seketika dalam insiden itu.

Demikian disampaikan koroner Beaufort County, Ed Allen seperti dilansir News.com.au, Rabu (17/3/2010).
Menurut Allen, Jones tampaknya tidak melihat atau mendengar suara pesawat tersebut. Pesawat bermesin tunggal itu mendarat darurat setelah kehilangan salah satu baling-balingnya. Saat pendaratan di pantai tersebut, jarak pandang pilot terhalang oleh adanya minyak di kaca depan pesawat.

Pesawat Experimental Lancair IV-P tersebut terdaftar atas nama Edward I. Smith asal Chesapeake, Virginia. Smith sendiri yang menerbangkan pesawat tersebut saat kejadian naas itu. Dia enggan membicarakan kecelakaan itu.

“Saya punya banyak masalah saat ini. Pesawat saya rusak parah. Dan ada pria muda yang telah saya bunuh,” tutur Smith.
Dalam kecelakaan itu, Smith beserta seorang penumpang pesawat tidak terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar